Senin, 06 Mei 2013

Kualitas Sebagai Modal Kami

Yang Muda Yang Berkarya, Siap Melayani Anda Kapanpun
          Citra Florist berdiri sejak 2008 silam di Pasar Bunga Kayun, meski masih terhitung muda toko bunga kami memiliki dedikasi terhadap kualitas dan kerpercayaan pelanggan yang tinggi. Terbukti dengan pelanggan kami yg setia sampai sekarang dan terus bertambah. Semua itu tidak lepas dari inovasi dan kedinamisan kami dalam berkarya, serta ketepatan kami dalam pengiriman. Serta jangkauan layanan yang meliputi seluruh Indonesia. Bukti dedikasi kami pada pelanggan adalah dengan layanan kami yang non-stop 24 jam 7 hari. Kepercayaan pelanggan adalh hal yang berharga, maka dari itu kami benar-benar menjaga kualitas kesegaran bunga dan desain serta bentuk produk yang indah.

Mengapa Toko Bunga Kayun/Pasar kayun?
          Banyak toko bunga lain yang menamakn atau melabelkan dirinya sebagai toko bunga kayun, mengapa? Karena memang kayun atau pasar bunga kayun adalah pusat perdagangan berbagai macam bunga dan produk dari bunga. Sehingga biaya operasional dan lain-lain lebih terjangkau jika beli di tempat ini. selain itu juga pasar bunga kayun sudah memiliki reputasi dan marketnya sendiri.

Produk Kami
Citra Florist melayani berbagai pesanan bunga seperti:
1) Bunga papan (ucapan: selamat sukses,pelantikan,serah terima jabatan, kelulusan, ulang tahun, HUT, grand opening, soft launching, happy wedding, pernikahan, kelahiran, duka cita dll).
Untuk bunga papan sendiri kami memiliki beberapa tipe, salah satunya adalah tipe konvensional atau biasa, yang terbuat dari stereofoam dan bahan lainnya. tipe yang kedua adalah Digital printing.
2) Standing bunga segar dan bunga kain berbagai ukuran dan macam bunga (ucapan: selamat sukses,pelantikan,serah terima jabatan, kelulusan, ulang tahun, HUT, grand opening, soft launching, happy wedding, pernikahan, kelahiran)
3) Forhand bunga segar berbagai ukuran dan macam bunga (ucapan: selamat sukses,pelantikan,serah terima jabatan, kelulusan, ulang tahun,kelahiran)
4) Buket bunga pernikahan & korsase (bunga segar, bunga kain)
5) Buket bunga meja, berbagai ukuran, bentuk dan macam bunga
6) Bunga salib
7) Tutup peti
8) Hias altar
9) Hias podium
10) Abonman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar